About

20 Foto Prewedding Islami Yang Layak Untuk Dilihat

Tempat bisa berubah, manusia bisa menua, tapi foto tidak akan pernah berubah! Anda pasti setuju dengan kutipan di atas! Pada kenyataannya memang demikian. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang sangat gemar mengabadikan momen penting dalam hidup dengan menggunakan foto. Termasuk dalam momen pernikahan.



Pernikahan itu sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu momen besar dalam kehidupan seseorang, sekaligus menjadi salah satu peristiwa yang paling membahagiakan. Untuk mengabadikan momen tersebut, banyak pasangan berlomba mengambil banyak foto bersama pasangannya. Awalnya, ini bisa dilakukan hanya dengan keinginan tapi seiring berjalannya waktu, banyak orang atau pasangan yang sengaja mengambil beberapa gambar dan bahkan menyewa jasa fotografer handal untuk mengabadikan momen mereka. Nah, foto-foto ini akhirnya disebut sebagai foto pre wedding, yaitu foto yang diambil sebelum pernikahan. Biasanya, selain digunakan sebagai pengingat akan kenangan, beberapa pasangan juga menggunakannya untuk menjadi salah satu pelengkap di pesta pernikahan mereka. Banyak pasangan menampilkan foto pre-wedding mereka sehingga para tamu undangan bisa melihatnya.




Umumnya foto pre-wedding hanya dilakukan oleh pasangan non-Muslim. Ini karena dalam Islam, seorang pria dilarang menyentuh wanita yang bukan muhrim nya. Jadi bagaimana jika Anda seorang Muslim, tapi tetap ingin melakukan foto pre wedding yang romantis? 




Untuk ini, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda juga bisa membuat foto pre wedding romantis tanpa menyentuh pasangan potensial Anda! Seperti dikutip oleh alienco.net, berikut adalah tips foto pre-wedding umat Islam yang bisa anda baca!







Kiat pertama sebelum merencanakan foto pre-wedding untuk Anda yang beragama Islam, adalah memilih tema yang sesuai. Jangan takut foto pre wedding anda akan terlihat membosankan, karena sekarang ada banyak tema alternatif yang bisa anda pilih dengan pasangan anda. Salah satunya adalah tema alam, atau tema santai di taman bermain, atau tema syariah dengan lokasi syuting di masjid. Pilihlah tema yang paling sesuai untuk anda dan pasangan anda dan jangan lupa untuk menyimpan peraturan yang ada dalam agama islam.




2. Pilih Busana Yang Sesuai Tema







Salah satu syarat yang harus diperhatikan saat mencoba mengabadikan foto prewedding Muslim adalah memilih busana sesuai syariah Islam. Tidak terbuka, jangan membentuk lekuk badan, dan jangan berlebihan. 




Anda bisa mencampur dan mencocokkan busana dengan tema modern atau trendi dengan tidak meninggalkan peraturan di lokasi syuting, dan terutama memilih busana yang sesuai dengan tema foto dan pasangan prewedding Muslim Anda. 






Bagi wanita Muslim yang menggunakan jilbab, Anda juga bisa menjajaki gaya menggunakan jilbab dan jilbab untuk melengkapi penampilan Anda. Oh iya, jangan lupa, pilih warna baju yang cerah untuk menampilkan kesan ceria.






3. Batasi Pose Romantis





Foto prewedding identik dengan pose romantis yang menggambarkan nuansa cinta dari kedua pasangan, dan dalam foto prewedding umat Islam harus mengurangi pose romantis yang menyentuh. 






Meski begitu Anda tetap bisa menggambarkan situasi dengan penuh kasih sayang dengan pose alami, ekspres dengan tatapan mata, senyum, dan juga gesture body yang terlihat natural.









Nah setelah mengetahui tipnya, sekarang Anda dan pasangan bisa mencoba membuat foto pre wedding romantis tanpa perlu takut akan melanggar peraturan atau syariah yang ada. Selain 3 tip di atas, untuk mendapatkan foto romantis pra-pernikahan yang romantis, Anda bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan fotografer Anda. 



Fotografer yang berpengalaman, pasti tahu cara terbaik untuk mendapatkan foto pernikahan pra-pernikahan yang keren dan romantis tanpa melanggar peraturan. Nah untuk membantu Anda menemukan ide atau tema yang tepat dalam membuat foto pra-pernikahan, di sini kami akan memberi Anda Foto Pre-Wedding Romantic yang Cantik dan Romantis yang dapat Anda tiru!





































loading...

0 Response to "20 Foto Prewedding Islami Yang Layak Untuk Dilihat"

Posting Komentar